Cara Mengatasi WiFi Limited

Cara Mengatasi WiFi Limited Pada Windows 7, 8 Ampuh – Bagi pengguna sistem operasi windows dan bagi orang orang yang sering berselancar didunia maya dengan memakai jaringan WiFi maka persoalan wifi limited acces merupakan salah satu persoalan yang sering ditemukan, biasanya hal ini disebabkan lantaran kita terlalu sering konek dan diskonek pada jaringan wifi tersebut tapi bahu-membahu aneka macam penyebab dari persoalan wifi limited acces, nah maka dengan itu aku akan membahasa mengenai Cara Mengatasi WiFi Limited Acces Pada Windows 7 Dengan Mudah.

Sebelum kita membahas Cara Mengatasi WiFi Limited Acces Pada Windows 7, 8 Secara Ampuh alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa sih itu penyebab dari wifi limited acces berikut beberapa penyebabnya.

Hal yang pertama penyebab dari wifi limited acces yaitu ketika laptop atau pc anda diatur untuk terhubung secara otomatis ke jaringan WiFi yang telah berganti password atau sistem keamananya, namun SSID nya tidak ikut diganti sehingga hal ini akan menjadikan laptop anda secara otomatis terhubung ke WiFi tersebut meskipun passwordnya telah berganti, namun Laptop anda akan mengalami limited acces.
Penyebab yang kedua yaitu anda terlalu sering konek dan diskonek ke jaringan WiFi tersebut.
Kemudian yang ketiga yaitu persoalan pada routernya, kalau terjadi persoalan routernya maka anda tidak mampu berbuat apa apa lantaran masalahnya bukan pada komputer anda tetapi pada jaringannya sendiri mungkin anda mampu mencari jaringan wifi yang lain.
Nah berikut ada dua cara untuk mengatasi wifi limited acces pada windows 7 dan 8 simak baik baik ya caranya kenapa aku memuat dua cara lantaran kalau anda tidak berhasil dengan cara satu maka anda mampu memakai cara kedua.

cara 1

Cara yang pertama mampu dibilang gampang lantaran anda hanya perlu mendisable adapter wireless pada komputer anda dan kemudian enable kan lagi, berikut caranya.

pertama-tama masuk ke CONTROL PANEL > NETWORK and INTERNET > NETWORK and SHARING CENTER > CHANGE ADAPTER SETTING (cari dikolom sebelah kiri)
nah sesudah itu cari adapter mana yang terhubung ke jaringan wifi kemudian sesudah itu klik kanan kemudian disable sesudah di disable tunggu beberapa menit kemudian enable kan kembali kemudian stelah itu hubungkan kembali ke jaringan WiFi.

cara 2

Untuk cara yang kedua ini anda perlu uninstall driver wireless tapi jangan khawatir lantaran sesudah di uninstall mampu pribadi di install kembali dan cara ini juga mampu berkhasiat kalau cara diatas belum berhasil dalam mengatasi wifi limited acces.

pertama-tama buka terlebih dahulu Device Manager dengan cara buka windows explorer sesudah itu klik kanan pada “computer” kemudian pilih manage kemudian pilih device manager
kemudian sesudah itu klik pada “network adapters” kemudian cari adapter wireless misal punya aku lihat digambar

lalu klik kanan pada adapter tersebut dan pilih uninstall
setelah di uninstall tunggu beberapa ketika kemudian klik kanan pada Nama User Komputer kemudian klik pada “scan for hardware changes”

sampai pada tahap ini driver wireless sudah menjadi fresh kembali kemudian silahkan coba hubungkan ke jaringan wifi, selamat mencoba
sekian artikel mengenai Cara Mengatasi WiFi Limited Acces Pada Windows 7, 8 Ampuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *